Contact

Anda dapat mengajukan pertanyaan, meminta bantuan, memberikan saran, dan komplain transaksi kepada CS kami setiap hari pada jam kerja. Kami akan berusaha dengan segera menjawab pertanyaan dari Anda di jam kerja. Pertanyaan diluar jam kerja tetap akan dijawab di jam kerja. Berikut jam kerja CS JagoJoki :

  • Senin, Selasa , Kamis - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB
  • Rabu : 10.00 - 22.00 WIB
  • Istirahat 1 : 12.00 - 13.00 WIB (Dzhuhur)
  • Istirahat 2 : 15.00 - 16.00 WIB (Ashar)
  • Istirahat 3 : 18.00 - 19.45 WIB (Magrib dan Isya)

Istirahat 1-3 diatas tidak akan lama selama kita sudah beribadah & makan.

 


Berikut kontak yang dapat Anda hubungi jika ada kendala:

  • WhatsApp: 0812-7665-5236 (Tidak menerima Panggilan Suara)

Prosedur jika ingin melakukan komplain kepada CS JagoJoki :

  • Kami mohon, Jangan pernah menggunakan kata p, ping dan sejenisnya yang tidak sesuai dengan budaya Bangsa Indonesia. :)
  • Awali dengan kata "Min / Halo Min" diusahakan salam "Assalamu'alaikum".
  • Kami mohon jika komplain tolong tinggalkan chat saja dan jangan menggunakan Panggilan Suara.
  • Jika komplain transaksi pembelian belum masuk. Silahkan sebutkan id trx yang ada pada riwayat pembelian anda beserta alasan nya.
  • Jika komplain mengenai deposit saldo belum masuk. Silahkan sebutkan faktur id yang ada pada riwayat topup saldo anda beserta bukti transfer.
  • Usahakan untuk komplain via WhatsApp CS karena lebih cepat responnya daripada komplain via lainnya.
  • Jangan memberitahukan / menyebutkan Password Anda kepada siapapun termasuk CS. Karena kami tidak membutuhkan data tersebut.